Jumat, 09 September 2011

menjadikan hidup lebih baik



Aku Tahu Sesuatu Yang Baik Tentang Kamu …



Dearest All,
Tidakkah dunia tua ini akan lebih baik
jika orang yang bertemu kita berkata,
“Aku tahu sesuatu yang baik tentang kamu,”
dan kemudian memperlakukan kita sesuai dengan itu ?
Apakah tidak akan baik dan bagus sekali
jika setiap tepuk tangan itu hangat dan tulus,
mengandung jaminan ini,
“Aku tahu sesuatu yang baik tentang kamu ?”
Tidakkah hidup akan menjadi lebih membahagiakan,
jika kebaikan yang ada dalam diri kita
adalah satu – satunya tentang kita
Yang selalu diingat oleh orang ?
Tidakkah hidup menjadi lebih membahagiakan,
jika kita memuji kebaikan yang kita lihat ?
Karena ada begitu banyak kebaikan
dalam hal yang paling buruk tentang kamu dan aku.
Bukankah ini suatu praktek yang bagus
Cara berpikir yang bagus juga ?
Kamu tahu sesuatu yang baik tentang aku.
Aku tahu sesuatu yang baik tentang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar